Latihan Soal-Soal UN dan US

Latihan Soal UN dan US
Ada ujar-ujar mengatakan "Alah bisa karena biasa", nah itu dia yang menjadi inti seseorang pintar atau  mahir dalam suatu hal. Karena memang sudah terbiasa. Maka saya mempunyai anggapan bahwa tidak ada anak yang bodoh, tapi ada juga anak yang tidak rajin alias malas.

Semakin sering kita belajar dan latihan, baik itu melalui membaca (media cetak) atau melalui mendengarkan (media audio video) juga dengan mempraktikkan langsung (Pelajaran matematika misalnya) maka efeknya adalah kita menjadi bisa, jika semakin sering lagi walaupun sudah bisa maka akan berubah menjadi mahir. 

Dan yang paling penting adalah anda harus berusaha paham terhadap apa yang anda pelajari. Karena efeknya; sebagi misal suatu saat lupa akan materi, maka hanya dengan membaca lagi sepintas akan bisa lagi.

Jika kalian ingin sukses dalam Ujian Nasional (UN) atau dalam Ujian Sekolah (US) atau dalam konteks lainnya, yaaaa harus sering belajar dan latihan. Disini kebetulan saya memposting tentang latihan soal-soal ujian nasional dan ujian sekolah. 

Yuk mari tidak usah panjang lebar ya, Silahkan anda menuju link yang ada di bawah untuk memulai latihan soal-soal UN dan US.


***********
Semangat untuk belajar. Hindari sistem belajar kebut semalam. Belajar sedikit demi sedikit tapi sering. OK

Diposting oleh: MaYaSTA. Media Pembelajaran MaYaSTA, Updated at: 08.28

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, dengan bahasa yang sewajarnya, tidak sesuai EYD juga tidak apa, ...... yang penting jelas dan mudah dipahami. Insya Allah secepatnya akan saya tanggapi.